Senin, 15 Juli 2013

Layanan Sewa Jemput di Bandara Medan


Layanan sewa mobil antar jemput bandara ini di peruntukkan buat siapa saja bagi kustomer yang ingin di jemput atau diantar melalui bandara di jakarta, baik melalui Polonia - Kuala Namu Medan. jika anda sibuk dan tidak bisa mengantar keluarga anda, atau menjemput rekan bisnis anda di bandara kamilah solusi anda. antar jemput bandara memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi anda dan kolega yang membutuhkan jasa antar jemput baik dari luar kota, luar negri dll. Kami siap untuk menerima kepercayaan anda dalam memberikan jasa antar jemput bandara.

kami terbiasa menangani jemputan bagi para turis asing atau kolega asing untuk penjemputan bandara yang menginginkan armada sewa mobil yang terawat serta pengemudi yang sopan dan berpengalaman. Pengantaran dan penjemputan ke dan dari bandara dapat dilakukan dirumah atau pada tempat yang di inginkan customer, konfirmasi dapat dilakukan dengan menghubungi kami minimal 1 hari sebelumnya.

Syarat untuk rental mobil dan dijemput di bandara adalah anda harus transfer biaya untuk booking sewa mobil sesuai dengan kesepakatan.

Rekening Transfer :



No Rek : 78651 - 91391
A/N Faisal Ilyas



No Rek : 106000 - 7849873
A/N : Faisal Ilyas

Pratinjau